-->

Belajar SPSS

BELAJAR SPSS

Assalaamu Alaikum Wr. Wb.

Kepada pengunjung webblog yang terhormat yang telah membaca berbagai tulisan saya seputar penggunaan SPSS 15, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena telah memanfaatkan artikel blog tersebut.

Namun karena keterbatasan secara pribadi, mungkin informasi yang dimuat dalam blog saya masih kurang memuaskan anda belum lagi keterbatasan fasilitas dan keilmuan tentang browsing yang saya miliki merupakan kendala yang dihadapi sehingga berbagai prinsip dasar dalam penggunaan SPSS 15 tidak dapat saya muat dalam artikel saya.

Namun dengan kerendahan hati saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi kepada kaum blogger meskipun dibawah naungan ketidakmampuan tersebut.

Beberapa informasi tentang penggunaan SPSS 15 saya sadari masih kurang dan belum rampung secara keseluruhan. Namun bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang penggunaan SPSS 15 kiranya dapat mengikuti berbagai pelatihan sehubungan dengan hal tersebut. Dan jika kehendak pengunjung meminta, dengan segala upaya saya bisa berpartisipasi sebagai mentor dalam program pelatihan tersebut.

Keterbatasan yang saya hadapi adalah akses internet yang masih rumit maklum saya berada dilokasi Makassar yang hanya menggunakan jasa warnet dan belum memiliki basis jaringan website sendiri yang lagi-lagi karena keterbatasan finansial, sehingga menyulitkan saya untuk mengupload berbagai gambar pendukung untuk memperjelas materi yang disampaikan.

Sekali lagi saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kiranya bagi pengunjung yang berkehendak mengadakan pelatihan tentang pengoperasian SPSS 15 dalam pengolahan data statistik saya bersedia untuk dipanggil sebagai pemateri, konselor, mentor, ataupun fasilitator bagi rekan-rekan sekalian.

Terima kasih atas perhatian, kritik dan saran yang diberikan kepada saya selaku penulis di komunitas blogger.

Wassalaam.

Tertanda

M. Joeharno, SKM
Email : joeh_com@yahoo.com
Phone : 085242854524

Beli Sekarang :

Chat WhatsApp

Komentar (0)