-->

Untukmu Umat Muhammad SAW

Hal mendasar yang perlu dipahami bagi kita semua kaum Muslim pengikut Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi Akhir Zaman dan tidak ada nabi dan rasul setelahnya. Ok, kita mulai aja. Berikut beberapa hal yang perlu dipahami :
1. Murtad
Menurut anda, apa yang kamu ketahui !. Pasti diantara pengunjung sudah paham akan kata ini. Sangatlah mengherankan bagi anda kaum muslim yang telah ingkar terhadap kepercayaan yang sempurna dan terkutuklah bagi mereka yang telah memindahkan mereka pada jalan yang diluar dari kepercayaan awalnya dan sesuguhnya kepercayaan ini adalah mutlak adanya.
Kaum muslim layaknya sudah harus sadar sesadar-sadarnya. Bukan tidak, telah banyak pengejawantahan yang telah terjadi dan berapa banyak mereka karena banyak alasan yang muslim harus murtad dari jalan dan kepercayaannya.
Ya, ini sudah lama terjadi negara kita Indonesia. Kaum muslim Indonesia sudah berapa Ya jumlahnya sekarang. Mungkin tidak pernah anda bayangkan bahwa seiring dengan pertumbuhan penduduk maka seiring juga terjadi penurunan populasi kaum muslim Indonesia.
Mengapa tidak, mereka, kaum yang memurtadkan kepercayaan kaum Islam Indonesia adalah mereka yang ada dalam negeri sendiri. Ingatlah wahai kaum muslim seperti yang difirmankan Allah SWT dalam Al Quran "Dan Mereka tidak akan pernah berhenti sekalipun sebelum kalian umat Muhammad menginguki kepercayaan mereka". Afwan mungkin salah artinya tapi setidaknya seperti itulah Inti permasalahannya.
Baik dalam negeri maupun luar negeri sudah banyak telah menjalankan misi pindah kepercayaan ini dan yang menjadi sasaran mereka adalah kaum muslim Indonesia.
Yang jadi pertanyaan sekarang ! Apa yang telah anda lakukan sendiri wahai umat Umat Muhammad. Pernahkah dirimu penyiarkan agama ini dan menyerukan kepada mereka untuk tetap menjaga hidayah mereka dari kepercayaan lain diluar dari kehendakNya.
Perlu bantuan dari luar negeri ! Saya yakin tidak akan membantu. Emang sih perjuangan sepenuhnya harus melibatkan bantuan Internasional. Tapi yang menjadi masalah selanjutnya, apakah kita muslim Indonesia tidak pernah berpikir, kemerdekaan yang kita raih merupakan perjuangan sendiri dari rakyat ini dan itupun dibawah kepemimpinan mereka yang memeluk agama Islam bukan dari mereka yang dari luar baik Arab Saudi, Pakistan dan negara-negara yang nota benenya memegang syariat ISlam. Contoh kecil saja yang mungkin sangat meresahkan kita sendiri, negara tetangga kita sendiri Malaysia yang nota bene masyarakatnya adalah Islam toh ternyata ikut-ikutan memporak-porandakan negara kita. Jadi masih percaya bantuan dari negara lain. Masih Mau Ko!

2. Kemiskinan
Ini adalah pintu masuk mereka. Baru-baru ini telah dilaksanakan suatu pertemuan yang dilaksanakan oleh mereka diluar dari umat muslim membahas tentang pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin. Namun yang menjadi permasalahan selanjutnya, siapa orang miskin itu. Tidak lain adalah mereka yang juga yang sebahagian besar bahkan keseluruhannya adalah umat Muhammad. Alangkah tragisnya, mereka yang diluar umat Islam sendiri mau mempelopori penyelenggaraan pelayanan yang gratis kepada mereka, tidak malukah kita yang dalam Al Quran dikatakan bersaudara toh ternyata tidak mau peduli bahkan akan membunuh saudaranya sendiri. Memang sih negara kita ini sudah kacau habis. Tapi apakah kita sadar bahwa negara kita sendiri adalah pemeluk terbesar umat ISlam. Yang jadi permasalahan apakah diantara kita sendiri umat muslim harus saling mencaci bahkan mendendam satu sama lain. Sedang mereka yang diluar Islam bertepuk tangan dan genjar melakukan profokasi bahkan permurtadan pada kaum kita yang lain.
Mungkin hari ini anda dan keluarga anda tidak akan termasuk kedalamnya, tapi apakah kita tidak pernah berpikir akan penerus kita selanjutnya (anak cucu kita) yang sudah diluar dari kepercayaan kita lagi. Apa kata dunia ? Islam akan sirna dari belahan bumi timur dari negeri yang subur makmur Indonesia.
Tadi mungkin hanya satu program yang sedang diusung oleh mereka kaum diluar muslim. Memang sih tidak salah dengan apa yang mereka lakukan. Namun yang menjadi permasalahan selanjutnya, apa maksud dari kegiatan itu ! Itu yang harus kita sadari. Karena kegiatan permurtadan sendiri tidak dilaksanakan secara terang-terangan namun tersembunyi bahkan dapat dikatakan gerakan bawah tanah, tahu.
Bagaimana dengan kamu !
Apa pendapatmu !

Beli Sekarang :

Chat WhatsApp

Komentar (0)