-->

"Kanker" Bagi SKM

SKM, gelar Sarjana Kesehatan Masyarakat hanyalah sebuah simbolis lulusan fakultas kesehatan masyarakat, apa yang dapat dibuat hanyalah sanggahan terhadap kenyataan yang tidak semestinya. Apa anda lulusan dgn gelar SKM ? atau sementara mengikuti program studinya di bangku kuliah. Jika demikian kita semua termasuk orang yang dan akan terkena "kanker".



"Kanker" merupakan masalah kesehatan dengan tingkat keparahan yang paling dahsyat. Setiap orang tenaga kesehatan bahkan masyarakat awam pun sudah pasti paham akan kata ini. Betapa tidak, bisa mengerogoti bukan hanya tubuh anda namun sampai pada keadaan perekonomian anda sendiri.



Sampai saat ini, belum ada teknologi yang dapat mengatasi secara pasti tentang "kanker" ini. Setiap orang mungkin bahkan juga saya termasuk anda tidak mau terkena "Kanker". Tapi apalah dikata, seorang lulusan dengan gelar SKM akan mendapatx masalah ini.



Betapa tidak, tingkat keuletan yang kurang, peluang yang kecil, skill yang kurang merupakan segelintir aspek yang belum dibekalkan kepada mereka. Kerja, apa yang dapat mereka lakukan. Toh keprofesian sendiri belum mendapat pengakuan.



Apa yang menjadi pengharapan bagi SKM? Hanya satu peluang adalah mendapat "kanker" atau "berbahagia". Silahkan anda pikirkan sendiri!

Beli Sekarang :

Chat WhatsApp

Komentar (0)